√ 8 Masalah Cinta Remaja Yang Sering Terjadi

Masa-masa remaja adalah masa yang paling indah dan patut dikenang, karena di usia remaja inilah banyak hal yang tidak bisa dimiliki lagi ketika kamu menginjak usia dewasa. hingga kamu akan tersenyum ketika suatu saat mengenang-nya.


biasanya masa remaja tak lepas dari soal cerita cinta, semua yang pernah mengalami masa-masa remaja mempunyai kisah tersendiri yang tidak mudah di lupakan begitu saja.

namun sayangnya bagi seorang remaja yang sedang jatuh cinta tidak semuanya berjalan sesuai dengan harapan. Ada banyak sekali kesalahan dan masalah yang dilakukan oleh para remaja ketika baru mengenal soal cinta.

masalah tersebut bermacam-macam bagi setiap remaja, namun anda perlu membaca ulasan berikut yang sering terjadi, ketika masa remaja mempunyai masalah cinta.

di bawah ini adalah ulasan 8 masalah cinta remaja yang sering terjadi

1. asmara cinta pertamanya
bagi seorang remaja yang baru menemukan cinta pertamanya maka ia akan merasakan dunia-nya menjadi begitu indah, akan menjadi spesial dalam hidupnya. ia juga akan menemukan perasaan yang tak biasa ketika baru merasakan cinta pertamanya.
salah satunya pada saat usia remaja inilah semua yang di lakukan-nya akan menjadi lebih berbeda dan semangat dibandingkan hari-hari sebelumnya.

namun ketika menemukan cinta pertamanya ia akan menjadi orang yang berbeda dari segi sosialnya, ia akan mengutamakan urusan cinta pertamanya, menghabiskan waktu untuk memikirkan-nya, selalu merindukan cinta pertamanya di bandingkan bergaul dengan teman, sahabat, keluarga dan sekelilingnya.

untuk mengatasi hal ini, hendaknya kamu selalu ingat bahwa teman, sahabat, keluarga adalah pendukung dalam hidupmu juga.

2. mulai berbohong
usia remaja yang sedang sibuk memikirkan perasaan-nya, ia juga akan menjadi orang yang berbeda dalam tutur kata-nya. seorang remaja akan mudah berbicara dengan ucapan bohong demi kemauan-nya.

seorang remaja yang sedang seneng-senengnya memikirkan cinta pertama/gebetan-nya. ia akan mencari celah agar mewujudkan keinginanya dari orang tua-nya, misal : berbohong agar bisa nge date bareng, jalan bareng dll. Yang dalam hal ini usia remaja akan mulai berani berbohong pada siapa saja yang menurutnya menjadi penghalang.

3. memberitahukan hubungan-nya pada orang lain
seorang remaja yang sedang jatuh hati ia akan mudah memproklamirkan hubungan-nya pada orang lain, ia bermaksud agar orang lain tau.. jika dirinya mempunyai hubungan yang spesial dengan pujaan hatinya. Tak menutup kemungkinan agar tidak ada yang mengganggu gebetan-nya itu.hehe

4. terlalu over protektif
salah satu masalah yang dialami oleh remaja saat sudah mengenal cinta, biasanya ia akan melakukan tindakan over protektif pada pasangan-nya, selalu menekan pasangan-nya agar menjauhi yang dilarang-nya, dan menyuruh melakukan apa yang di inginkan-nya.

seorang remaja yang sedang jatuh hati selalu menguatkan egoisnya, misal tak mau mengalah, selalu mengatur kehidupan si do'i, selalu mengawasi dll.

5. mempunyai rasa cemburu yang sangat besar
di samping melakukan kesalahan poin-poin di atas, biasanya seorang remaja yang sedang menjalani hal percintaan ia mudah dengan soal cemburu. apa saja yang mendekati gebetannya akan di anggap saingan-nya. Karena takut kehilangan si doi, akhirnya marah-marah dengan alasan yang tidak jelas.

6. bertepuk sebelah tangan
masalah yang di hadapi seorang remaja salah satu yang sering terjadi ialah ketika mencintai/menyukai si doi. namun si doi tidak mempunyai perasaan suka terhadapmu. Hal seperti inilah yang sering terjadi pada sebagian remaja yang cintanya di tolak karena bertepuk sebelah tangan.

7. cinta segitiga
kesalahan dan masalah cinta remaja yang sering terjadi juga karena adanya cinta segitiga.
apa itu cinta segitiga??
cinta segitiga yaitu suatu hubungan yang melibatkan 3 orang sekaligus dari rasa cinta, biasanya cinta segitiga timbul dari persahabatan, teman dll

8. larangan dari orang tua
masalah cinta remaja yang sering dialami di usianya ialah ketika orang tua sudah mengetahui hubungan-nya dengan si doi.

karena masih dalam perasaan cinta dan sayang sama si doi, maka konflik antara orang tua dan kamu sering terjadi, karena orang tua melarang hubungan-Nya demi untuk fokus belajar.

nah itulah 8 masalah cinta remaja yang sering terjadi.
semoga bermanfaat...

penulis :

0 Response to "√ 8 Masalah Cinta Remaja Yang Sering Terjadi"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2