√ 18 Kenangan Cinta Monyet Yang Tak Terlupakan Dan Bikin Kamu Tersenyum

Kamu pasti pernah ngerasain yang namanya cinta monyet di usia remaja?
iya... jatuh cinta pada saat masih sekolah SMP, atau SMA dulu itu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Tapi ada juga lhoo yang pernah mengalami cinta monyet di usia yang masih dini saat kelas 5-6 SD. (What!!!!)

Pasti kamu heran-kan jika di usia SD saja sudah mengenal yang namanya cinta-cintaan, (hehe)
Namun Itulah pertanda akan masuknya ke usia pubertas yang hanya bermakna cinta abal-abal. hehe

usia masuknya pubertas pada tiap orang memang berbeda-beda, dan setiap orang akan mengalami fase itu. ada yang masuk pubertas pada usia sekolah SD, SMP dan hingga pada usia SMA.


pada zaman dulu teknologi tidak se-pesat dan tak se-modern sekarang ini. dulu belum ada yang namanya media sosial, apalagi di zaman modern ini sudah banyak sinetron yang tidak masuk akal yang di dominasi oleh cinta-cintaan ala suami-istri. (Hiii ngeri)

cinta remaja pada zaman dulu dengan cinta remaja sekarang ini jelas jauh berbeda, ada keindahan tersendiri ketika mengungkapkan perasaan-nya dibandingkan di era zaman modern saat ini.

di artikel ini bakal mengingatkanmu tentang cinta remaja dulu kala yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Gara-Gara cinta pertama membuat kamu berbeda
Ketika kamu pertama kali mengenal yang namanya jatuh cinta? Kamu akan merasakan hari-hari yang luar biasa beda, dan versi kamu pasti mengatakan "dunia ini terasa sangat begitu indah bagaikan milik kita berdua". (Alah preet)

Ya.. kamu akan merasakan perubahan pada diri kamu sendiri, yang membuat kamu melakukan sesuatu yang tidak biasa.

-contoh pertama
ketika kamu berangkat ke sekolah biasanya kamu tidak memperhatikan penampilan, terkadang sangat malas untuk mandi, bahkan biasanya sering tidak mandi, apalagi tidak pernah pakai wewangian.

Tetapi setelah kamu merasakan jatuh cinta sama si doi, maka penampilan kamu berubah drastis, penampilanmu akan lebih di utamakan demi tampil oke di depan si doi. dari mulai gaya rambut, pakaian harus rapi, bahkan demi suatu penampilan 'kamu rela mandi berjam-jam sambil nyanyi-nyanyi engga jelas'.

Contoh kedua
ketika kamu berangkat ke sekolah biasa bangun jam 06.00 dan kadang terasa malas untuk berangkat ke sekolah karena pelajaran yang tidak disukai. terkadang seringkali telat masuk sekolah gara-gara mata pelajaran yang tidak disukai.

Tetapi setelah kamu sedang merasakan yang namanya jatuh cinta, maka kamu akan bangun lebih awal sebelum adzan shubuh berkumandang demi berangkat ke sekolah. semangat 45 pun dibarengi suara jantung push-up menantikan jam berangkat ke sekolah.

2. kamu jadi penulis dadakan di buku diary
ya.. kamu akan menjadi orang yang tiba-tiba menjadi penulis dadakan, segala tentang si doi dari mulai nama dia, hobi dia, dan bahkan sempet-sempetmya menulis mafa mifa dia. (Faedahnya apa coba? Hehe).

Dan ingat lagi, saking polos-polosnya kamu di usia remaja waktu itu, kamu sering menulis di buku diary setiap hari, menceritakan semua karakter si doi, bahkan melukis wajah doi sambil nyanyi-nyanyi kagak jelas.

3. kamu suka curhat ke teman sampai berjam-jam
ketika kamu sedang jatuh cinta sama si doi kamu akan menceritakan tentangnya ke teman ataupun sahabatnya hingga ber jam-jam lamanya.

Percaya tidak, kalo hari-hari kamu itu diliputi dengan bayangan si doi, kamu terasa ingin menceritakan semua tentang si doi ke teman-temanya sampai lupa waktu bahkan bisa dibilang suka ngrepotin fungsi pendengaran telinga orang lain. (Hihi)

4. kangen si do'i ketika sudah di rumah
setelah pulang dari sekolah, kamu masih sempat-sempatnya merindukan si dia ketika berada dirumah. Kamu lebih banyak menghabiskan waktunya hanya membayangkan wajah si dia sampai-sampai PR dikerjakan di kelas.

5. mendadak jadi raja miscall
ya.. kamu menjadi orang yang suka misscall-miscall si doi. Demi mendengarkan says hello dari si doi... meskipun ucapan itu singkat tapi membuat jantung push-up.

6. Jadi suka nitip salam (memang merepotkan orang lain)
Saat kamu jatuh cinta pada cinta pertamanya, kamu jadi sering menitipkan salam ke doi. Atau kamu sering dapat salam dari seseorang yang membuktikan jika salam tersebut merupakan sinyal dia suka kamu.

nahh,.. pasti kamu sering merepotkan teman demi menyampaikan salam ke doi kan?

7.nulis surat CINTA, dan beberapa puisi buat si dia, tapi sayangnya kamu gak berani mengungkapkan-nya langsung.
Kamu pasti pernah menulis suatu rangkaian kata-kata, isi surat cinta, pantun cinta, dan narasi cinta di buku. karena tidak berani mengungkapkan perasaanmu pada si doi, maka kamu hanya bisa menulisnya disebuah buku diary saja.

8. reaksi kamu ketika ketemu si doi
reaksi kamu ketika si doi pasti beragam.

- malu-malu tapi mau..
ya kamu pura-pura malu ketika dekat dengan si doi, namun hatimu tetap tidak bisa berbohong bahwa kamu sebenarnya mau.

- ketemu si doi tapi kamu so cool
kamu juga pasti pernah ngalamin hal seperti ini, ketika ketemu si doi kamu berlagak so cool, alias so keren biar dandanan kamu di perhatikan terus sama si doi.

- modus ngajak ribut biar bisa cubit-cubitan
nah kamu termasuk kedalam ragam ini kagak? yang selalu bikin ribut di kelas, berharap agar si doi ikut ribut dan ngejar-ngejar kamu, yang pada akhirnya bisa cubit-cubitan. (moduss dusss)

9. curi-curi pandang
kamu jadi suka curi-curi pandang ketika si doi tengah memperhatikan mata pelajaran di kelas, secara kejauhan kamu lebih memperhatikan si doi secara diam-diam ketimbang memperhatikan pelajaran.

10. papan tulis penuh dengan coretan perasaan ke doi
Yaa, papan tulis penuh coretan pasti pelakunya yaa kamu yang lagi jatuh cinta. dengan sengaja mencoret-coret papan tulis pas jam pulang sekolah demi menulis perasaan kamu ke doi, berharap banget kalau tulisan itu bisa di baca sama si doi di saat paginya.

11.kalau gak sekelas, dengan sengaja minta izin ke kamar mandi biar lewat kelas-nya si doi
rute ke kamar mandi adalah target utama, ketika kamu dan si doi tidak sekelas, dengan alasan mau ke kamar mandi dan sengaja kamu tengok ke arah kelas si doi. (Hmmmm pinterr)

12. sengaja ikutan kegiatan sekolah biar sering ketemu
nah... di poin ini kamu pasti pernah mengalami suatu kegiatan sekolah seperti pramuka, osis, dan kegiatan ekstrakurikuler lain-nya yang dengan sengaja kamu mengikuti kegiatan itu agar bisa bertatap muka bahkan agar bisa sering ketemu. (modus lagi)

13. pura-pura pinjam buku
nah.. kamu juga pasti pernah menggunakan modus pinjam buku sama si doi, padahal kamu hanya pengen liat tulisanya, coretanya dll.
biasanya kamu akan menyelipkan kertas bertuliskan " makasih yaa" di tandai dengan emoticon senyum..

14. pulang bebas sekolah adalah target utama biar bisa jalan bareng
pasti kamu senang nih jika jam sekolah pulang cepat, biasanya kamu mengadakan acara mendadak buat jalan bareng dengan si doi, meskipun hanya duduk-duduk saja di depan gerbang sekolah, atau hanya sekedar ngobrol ngalor-ngidul engga jelas di taman.

15.ketika jam pulang sekolah, berharap bisa pulang bersama si doi
pulang sekolah adalah harapan bagi seorang remaja yang sedang jatuh cinta agar bisa pulang bersama si do'i, atau paling enggak bisa pulang di belakang si doi. (Haha gw banget)

kamu pasti melakukan hal semacam ini agar bisa mengobrol usai pulang sekolah..atau paling enggak kamu bisa memperhatikan dari belakang.

16. ketemuan
kata-kata ketemuan tidaklah asing bagi seorang remaja yang sedang jatuh cinta.
kamu pasti sering mengajak ketemuan demi bisa bertatap muka dan bisa ngobrol.

padahal obrolanya itu-itu mulu.(modus versi 4)

17. cinta dalam diam
kamu mencintai si doi namun kamu malu untuk mengungkapkan-nya, atau kamu takut cintanya di tolak oleh si doi, pada akhirnya kamu mencintai si doi dengan diam-diam..

18. kamu sering menyelipkan namanya dalam doa-mu
kamu selalu berharap agar cintanya menjadi satu sampai tua nanti, sampai-sampai kamu sering menyelipkan namanya di doamu seusai shalat.
kamu berharap agar si doi bisa menjadi pasanganmu kelak.

nah... itulah beberapa kenangan yang bisa membuat kita tersenyum ketika usia remaja dengan hal cinta monyet.

Author :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Komentar Untuk "√ 18 Kenangan Cinta Monyet Yang Tak Terlupakan Dan Bikin Kamu Tersenyum"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2